Cara Mengatasi ATM BRI yang terblokir

Posted by Unknown Minggu, 05 April 2015 0 komentar
Assalamu'alaikum...
Sahabat blogger ..

Aku mau berbagi pengalaman mengenai ATM yang terblokir

Awalnya temenku menitipkan transferan lewat rekeningku, karena ATM dia hilang. dia sudah biasa transfer lewat rekeningku. hingga suatu malam,

Aris : ki.. ayo ambil duitku di atm
Aku : ( lagi main PES ) males aku ris, kamu aja sana yang ngambil, nih atm nya ( sambil menyodorkan atm ku ) pin nya 847***
Aris : Yaudah sini..

Setelah itu dia pergi ke atm ( aku asyik bermain PES hingga aku pun lupa kalau pin yang aku kasih ke aris adalah pin facebook, haduhh gawat nih )
beberapa saat kemudian aris pun datang dan dia bilang kalau pin nya salah terus.

Aris : Ki.. ko pin nya salah terus ? aku coba 3x lebih
Aku : wah aku lupa ris, itu pin facebook yang aku kasih.. kamu salah pin lebih dari 3x ? wah keblokir nih

Akhirnya aku pun memutuskan pergi ke bank BRI pada pagi hari jam 10:00 dan aku mendapat nomor antrian 14 pada teller 2 costumer service.
"Antrian nomor 14 silakan menuju loket 2"

Novika : Selamat pagi, perkenalkan nama saya Novika, ada yang bisa dibantu mas ?
Aku      : Ini mba ATM ku terblokir karena salah memasukkan pin lebih dari 3x
Novika : mas bawa buku tabungan dan KTP ? ( Sambil tersenyum manis ) hihihii
Aku      : Iya bawa mba.. ini ( menyerahkan buku tabungan dan KTP )
Novika : nanti siapkan pin yang baru, dan usahakan mudah diingat ya mas..
Aku      : Iya mbaa.. ( senyum sedikit )

Setelah sekitar 3 menit

Novika : Nama ibu kandung mas siapa ?
Aku      : Dun***
Novika : nomor telepon mas berapa ?
Aku      : 081947350***
Novika : tanda tangan disini mas ..

setelah tanda tangan aku pun menyerahkan uang 5.000 untuk biaya
dan alhamdulillah ATM ku sudah bisa digunakan lagi... :)



NB : Sebenernya sih prosesnya ngga lama, yang lama itu antriannya...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi ATM BRI yang terblokir
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://revansfivers.blogspot.com/2015/04/cara-mengatasi-atm-bri-yang-terblokir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Template by Rizky Fatahillah Sidiq | Copyright of INSPIRASI DUNIA.